ILP Center Building 2nd Floor Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu No. 39A Jakarta Selatan

Compliance Management

PENGERTIAN

Kepatuhan berarti sesuai dengan persyaratan yang diberlakukan, pada tingkat organisasi, hal ini dapat dicapai melalui proses manajemen yang mengidentifikasi persyaratan yang berlaku (misalnya undang-undang, peraturan, kontrak, strategi dan kebijakan), menilai keadaan kepatuhan, menilai risiko dan potensi biaya akibat ketidakpatuhan sehingga memprioritaskan tindakan tindakan korektif yang dianggap perlu.

MANFAAT

  1. Memungkinkan dampak beberapa peraturan utama untuk dilacak dan berkorelasi dalam satu sistem.
  2. Menemukan informasi dari satu atau lebih sumber untuk mendeteksi atau terdapatnya penyimpangan secara logika, cacat tafsir atau pola lainnya dari system keamanan pada bisnis, melalui sensor teknologi dalam melindungi, memantau dan mengelola jaringan dan sistem informasi.

OUTLINE 

  1. Pengertian Governance, Risks dan Compliance
  2. Disclosure and Transparency
  3. Designing effectively and friendship Compliance System
  4. Compliance Rules and Regulations
  5. Glosary

STRATEGY PENYAMPAIAN

  1. Interaktif antara Pengajar dan Peserta, dimana Peserta diperkenalkan dengan konsep, contoh aplikasi, berlatih menggunakan konsep, dan mendiskusikannya dalam latihan.
  2. Penyampaian materi dengan presentasi untuk mempermudah peserta memahami konsep dan  mendiskusikannya.
  3. Konsultasi di kelas dalam membantu peserta untuk menyelesaikan permasalahannya.

PESERTA

  1. Direktur
  2. General Manager/Manager
  3. Supervisor/Senior Staff

FASILITATOR/TRAINER

Training-Compliance-Management-Surabaya

Form Registrasi

* Required information.

Topik

Tanggal
Tipe
Nama*
Job Title
Perusahaan

Alamat Perusahaan

Email*
Telepon Mobile*
Telepon/Ext
Fax
Pesan
captcha